Ditanya Soal Pernikahan dengan Wanita Berinisial “L”, Ini Kata Tommy Kurniawan

Jalaon.com – Setelah resmi bercerai dengan Tania Nadira pada 29 Maret 2017 lalu, kini Tommy Kurniawan mulai mencari pengganti Tania untuk menjadi teman hidupnya.

Baru – baru ini Tommy dikabarkan sedang melakukan taaruf dengan salah seorang wanita yang berinisial L, namun sayangnya Tommy masih enggan untuk membocorkan siapa wanita berinisial L tersebut.

Sementara itu, ketika ditanya terkait pernikahan mereka, Tommy mengatakan bahwa belum bisa melakukan pernikahan pada tahun ini, namun ia berharap pada tahun depan ia sudah resmi melepas status dudanya.

“Kalau tahun ini sih enggak, mungkin tahun depan. Itu juga mungkin ya, belum tahu juga. Kita sejauh ini masih saling mengenal aja,” katanya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2017).

Tak ingin mengulangi kesalahan dan kerusakan pada rumah tangganya yang pertama, Tommy Kurniawan benar – benar memohon petunjuk kepada Tuhan agar dipertemukan dengan sosok istri yang dapat menentramkan hati dan membuat rumah tangganya menjadi lebih baik.

“Makanya saya benar-benar memohon pada Allah yang apa ya, selektif lah buat pasangan” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here