Ditjen Pajak Ingatkan Raffi Ahmad Laporkan Mobil Mewah ke SPT Tahunan

Jalaon.com – Direktorat Jenderal Pajak RI tengah memperingatkan presenter kondang Raffi Ahmad agar segera melaporkan ke SPT tahunan apabila memiliki mobil mewah baru.

Peringatan tersebut berawal dari cuitan Raditya Dika melalui akun twitternya dengan mengunggah foto bersama mobil mewah baru milik Raffi Ahmad, namun cuitan mantan kekasih Sherina ini mendapat reply dari Ditjen Pajak RI.

“Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborghini+Rolls-Royce digabung nih,” tulis Raditya Dika di akun twitter @radityadika.

“Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan yak Kak@radityadika,” tulis @ditjenpajak RI di cuitan Raditya.

Cuitan komedian dan penulis buku kondang tersebut menjadi viral dengan 1.618 retweet dan 391 menyukai.

Sementara itu, Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak Hestu Yoga Saksama juga menanggapi terkait cuitan Ditjen Pajak tersebut, ia mengatakan bahwa hal itu merupakan salah satu upaya Ditjen Pajak untuk mengingatkan kepada wajib pajak agar dapat memenuhi laporan SPT tahunan.

“Itu sekadar mengingatkan saja, kalau punya atau beli aset mesti dilaporkan SPT Tahunan. Sifatnya umum saja, bukan berarti yang bersangkutan tidak patuh, tidak lapor atau tidak bayar pajak,” ujar Hestu saat dihubungi melalui sambungan telepon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here