Dituding Pacaran Dengan Transgender, Begini Jawaban Kiki Farrel

00162403

Jalaon.com –¬†Beberapa waktu lalu ini Kiki Farrel diterpa kabar kurang baik¬†yang menyebutkan dirinya sebagai penyuka sesama jenis. Setelah heboh kabar itu, Kiki kembali menjadi perbincangan usai video “nakal” dirinya dengan cewek “jadi-jadian” bernama Dinda Syarif beredar.

Dalam video yang beredar di media sosial, Kiki terlihat tak sungkan melirik bagian dada Dinda Syarif. Status Dinda sebagai wanita transgender pun menjadi sorotan netter. Berbagai komentar nyinyir dan pedas diberikan netter untuk Kiki usai beredar video tersebut.

Sempat bungkam, Kiki akhirnya buka suara soal kabar miring itu. Bintang sinetron “Cinta Kirana” ini rupanya tak terlalu ambil pusing dengan pemberitaan yang heboh soal dirinya. Ia menyebut bahwa gosip dirinya dengan Dinda Syarif itu tidak penting dan ulah orang yang kurang kerjaan.

“Saya baru bangun tidur. Aduh sudah nanya gitu enggak penting banget, enggak ada kerjaan,” ujar Kiki seperti dilansir DetikHot, Rabu (17/5). Sementara itu, Kiki juga sudah membantah soal kabar dirinya pencinta sesama jenis. Saat itu ia menegaskan bahwa sosok dalam video seks dengan laki-laki yang beredar bukan dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here