Djarot : Bangunan Liar Kalijodo akan Segera Kembali Digusur

IMG_20170605_141155

Jalaon.com – Setelah satu tahun yang lalu puluhan bangunan liar rumah sementara atau permanem yang dibangun di kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, kini kawasan tersebut dipenuhi kembali dengan bangunan liar tak berizin, tepatnya di bawah kolong jembatan tol.

Mengetahui hal itu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat akan melakukan penggusuran kembali dengan melibatkan kepolisian melalui Pemprov DKI Jakarta. Djarot meminta melibatkan polisi untuk mengantisipasi terjadinya perlawanan dari warga.

“Kemarin sudah kita koordinasikan, dan dibongkar pasti itu,” kata Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (5/6/2017).

Djarot sebelumnya sudah mengimbau kepada warga agar tidak membangun bangunan liar di kawasan tersebut, Ia menilai apabila bagunan liar tersebut tetap dipertahankan, dikhawatirkan akan dijadikan kembali tempat porstitusi seperti sebelumnya yang pernah terjadi.

“Karena itu enggak patut (enggak baik), enggak benar. Kemudian itu digunakan kembali, kalau dibiarkan nanti permanen,” ucap Djarot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here