Published On: Sen, Mei 15th, 2017

Djarot Imbau Pedagang Tanah Abang untuk Saling Menghormati

da

Jalaon.com – Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meminta kepada seluruh pedagang yang ada di kawasan Tanah Abang untuk saling bertenggang rasa dan menghormati kepada sesama warga.

Djarot menilai bahwa seluruh warga yang ada di kawasan Tanah Abang sama – sama memiliki hak untuk mendapatkan akses dan juga fasilitas, termasuk juga para pejalan kaki dan pengguna jalan yang lain.

“Kita ingin tertib dan masing-masing saya minta kepada siapa pun juga termasuk para pedagang di sana, tolong kita saling menghargai hak dan kewajiban masing-masing,” imbau Djarot di ‎Balai Kota DKI Jakarta, Senin (15/5/2017).

Selain itu, Djarot juga meminta kepada para pedagang untuk tidak ingin menang sendiri dalam menggelar dagangan di kawasan tersebut sehingga menutupi area pejalan kaki dan juga para pedagang yang ada di area dalam.

“Jangan kalian (PKL) hanya mementingkan haknya saja tapi melupakan kewajiban bagi orang lain. Orang lain itu siapa? Para pejalan kaki, para pengendara motor dan para pengguna jalan,” katanya.

“Mari hidup di Jakarta ini jangan egois untuk menang sendiri-sendiri. Nggak bisa. Kita harus adil. Siapa pun kita harus tertibkan dengan baik,” pungkas Djarot.