Published On: Ming, Mei 28th, 2017

Djarot Pastikan Halte Kampung Melayu Segera Beroperasi Kembali

da

Jalaon.com – Akibat bom bunuh diri yang meledak di Kampung Melayu, Jakarta Timur beberapa hari yang lalu, Halte Transjakarta Kampung Melayu pun turut menjadi dampak ledakan tersebut dan menyebabkan operasional Transjakarta sempat dihentikan.

Namun, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa besok pada hari Senin 29 Mei 2017, Halte tersebut sudah dapat digunakan untuk beroperasi kembali.

“Saya perintahkan kepada Pak Budi, besok sore sudah bisa beroperasi dengan Dishub dan kepolisian,” kata Djarot saat meninjau lokasi Halte bersama Kepala Dishub dan Transportasi DKI Jakarta Andri Yansyah dan Direktur PT Transjakarta Budi Kaliwono, Minggu (28/5/2017).

Djarot memerintahkan agar esok hari Halte Transjakarta Kampung Melayu sudah benar – benar bersih seperti sediakala demi kepentingan warga DKI Jakarta.

Selain itu, Djarot menilai bahwa Halte tersebut sangat strategis, sehingga secepat mungkin untuk bisa digunakan kembali dengan baik. “Ini halte sangat strategis, karena melayani empat rute dan setiap hari kurang lebih 60 ribu naik turun melalui halte ini,” paparnya.