Dortmund Enggan Beberkan Alasan Putus Kontraknya dengan Thomas Tuchel

da

Jalaon.com – Kabar yang cukup mengejutkan bagi para penggemar kesebelasan Dortmund, yaitu dengan mundurnya sang pelatih Thomas Tuchel yang secara mendadak.

Thomas Tuchel masih memiliki kontrak dengan Dortmund hingga tahun depan, akan tetapi pelatih 44 tahun itu memilih untuk memutuskan kontrak dengan Dortmund. Hal ini diungkapkan oleh manajemen Dortmund melalui keterangan tertulisnya.

“Kami berterima kasih pada Tuchel atas kesuksesannya selama di Dortmund. Kami berharap dia meraih sukses di masa mendatang,” tulisnya.

Namun, pihak manajemen Borussia Dortmund enggan untuk mengungkapkan alasan putus kontraknya dengan pelatih yang telah berhasil meraih trofi DFB Pokal itu.

“Kami tidak akan mengungkapkan alasan utama putusnya kontrak ini. Namun keputusan ini bukan berdasarkan perbedaan opini antara dua orang,” lanjut keterangannya.

Berdasarkan rumor yang ada, Thomas Tuchel digadang – gadang akan pindah untuk melatih kesebelasan Arsenal menggantikan posisi Arsene Wenger, akan tetapi masih belum ada keterangan yang pasti dari yang bersangkutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here