Dua Hal Ini Mampu Membuat Suami Istri Lebih Mesra Setelah Lakukan Hubungan Intim

d

Jalaon.com – Berhubungan intim adalah salah satu hal mutlak yang perlu dilakukan oleh suami istri secara rutin, selain untuk memenuhi kebutuhan biologis, hal ini memang dapat meningkatkan kemesraan hubungan suami istri.

Namun, ketika selesai melakukan hubungan intim, baiknya pasangan suami istri tidak langsung untuk tidur, melainkan dapat melakukan hal – hal positif yang lain yang dapat meningkatkan kemesraan. Hal ini diungkapkan oleh┬áJess O’Reilly, PhD seorang seksolog dan pakar hubungan Astroglide.

“Melakukan rutinitas usai seks dapat meningkatkan kehidupan seks Anda, lakukan dengan cara-cara menarik dan hal yang baru,” katanya.

Seperti yang dimuat di laman Prevention, Rabu (12/4/2017) ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh pasangan suami istri setelah melakukan hubungan intim agar dapat meningkatkan kemesraan.

Jess mengatakan bahwa memberikan pijatan setelah melakukan seks dapat membuat pasangan lebih merasa rileks, dan membuat pasangan merasa lebih dicintai.

“Relaksasi dari pijatan bisa menjadikan hubungan dan suasana setelah bercinta lebih intim dan si dia merasa lebih dicintai,”ucap Jess.

Selain memberikan pijatan, kegiatan mandi bersama sangat baik untuk dilakukan setelah melakukan hubungan intim. Selain hal ini juga untuk menjaga kebersihan dan terhindar dari bakteri, hal ini dipercaya mampu menguatkan sebuah hubungan yang mesra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here