Published On: Ming, Mei 28th, 2017

Duet Dengan Maher Zain Fadly Garap Album Religi

00163744

Jalaon.com – Datangnya bulan suci Ramadan, para musisi mengeluarkan lagu religi satu sama lain. Salah satunya adalah penyanyi internasional, Maher Zain yang berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lokal Tanah Air seperti Fadly Padi dan Indah Nevertari. Mereka bekerja sama menggarap album kompilasi yang bertajuk “Religi Terbaik”.

“Kami beri nama album ‘Religi Terbaik ‘karena memang materi dan penyanyi yang mengisi semuanya terbaik,” kata CEO DNA Production Rina Novita. “Album ini dipersembahkan untuk pecinta tembang religi jelang Ramadan.”

Album “Religi Terbaik” ini berisikan sepuluh lagu yang dinyanyikan musisi Tanah Air dan luar negeri. Maher Zain menyumbangkan lima lagu yaitu “Peace Be Upon You” versi Indonesia, “Ramadan” versi Indonesia, “Tuntunku Kepada-Mu”, “Sepanjang Hidup”, dan “Ya Nabi Salam Alayka”.

Selain Maher Zain, ada pula penyanyi Harris J dan Raef yang masing-masing membawakan satu lagu. Harris J menyanyikan “Save Me From Myself”. Sedangkan musisi Raef menyumbangkan lagu berjudul “You Are The One”.

Satu lagi yang menarik dalam album “Religi Terbaik” ini yakni keterlibatan Fadly. Vokalis grup musik Padi itu mengikutsertakan dua lagunya yang bertajuk “Selimut Putih” dan “Menunggu panggilanMu”.

Sementara penyanyi jebolan ‘Rising Star”, Indah Nevertari menyumbangkan lagu “Rabbana” dalam album “Religi Terbaik” ini. Album kompilasi tersebut telah bisa didapatkan di seluruh gerai makanan cepat saji KFC Indonesia.