Published On: Sen, Apr 10th, 2017

Dybala Ogah Dibandingkan dengan Messi

Twitter @PauDybala_JR

Twitter @PauDybala_JR

Jalaon.com – Paulo Dybala ogah dibandingkan dengan legenda Barcelona, Lionel Messi. Ia menyebut kualitasnya masih jauh dibawah kapten timnas Argentina tersebut.

Penampilan Dybala memang terus membaik setiap musimnya. Striker asal Argentina itu pun sudah menjadi andalan di Juventus saat ini.

Musim 2016/17, Dybala telah mencetak 37 gol dari 78 laga di semua kompetisi. Ia juga mampu membawa Si Nyonya Tua di puncak klasemen Liga Italia, menembus perempat final Liga Champions, serta lolos ke final Coppa Italia.

“Orang-orang harus tahu kalau saya bukanlah Messi. Saya Dybala dan hanya ingin menjadi Dybala,” ucap Dybala seperti dilansir Soccerway.

“Saya tahu banyak yang coba membandingkan kemampuan saya. Namun hanaya ada satu Messi di dunia, demikian juga Diego Maradona,” ujarnya menambahkan.

Meski demikian Dybala menganggap perbandingan itu sebagai motivasi dirinya untuk tampil lebih baik di lapangan. “Sebuah kesalahan jika ada yang membandingkan kemampuan saya dengan keduanya. Namun saya akan coba menyamai keduanya semaksimal mungkin.”