Ed Sheeran Batalkan Ribuan Penjualan Tiket Konsernya dari Calo

Jalaon.com – Saat digelarnya konser musik dari  musisi atau band besar di tanah air maupun dari mancanegara memang tidak bisa dilepaskan dari percaloan tiket konser. Hal ini juga yang dialami oleh Ed Sheeran yang akan menggelar konser pada tahun depan di London yang bertajuk  “÷ Tour”.

Dalam rencana konsernya tersebut sudah ada ribuan tiket konser Ed Sheeran yang dibeli oleh calo melalui situs resmi penjualan tiket dengan dijual kembali melalui situs perantara dengan harga yang lebih tinggi.

Namun, pihak penjualan tiket Ed Sheeran telah berhasil membatalkan 10 ribu tiket konser yang dibeli oleh calo melalui situs perantara, dan kemudian tiket tersebut hanya bisa dibeli melalui situs resmi promotor, seperti dikutip dari Mirror, Senin (17/7/2017).

“Tiket yang dibeli dari perusahaan yang melanggar peringatan promotor akan dengan otomatis dibatalkan. Hal ini mengakibatkan 90 persen tiket dikirim ke tangan penggemar dengan harga yang tak semestinya,” kata juru bicara Ed Sheeran.

Ed Sheeran mengaku sangat geram terhadap tindakan para calo yang mencoba mengambil keuntungan besar dari penjualan tiket konsernya kepada para penggemarnya, oleh karena itu pihaknya akan memberantas percaloan pada penjualan tiket konsernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here