Published On: Sab, Agu 5th, 2017

Egi John Minta Maaf Terkait Penyebaran Chat Bahas Caisar

Jalaon.com – Beberapa waktu yang lalu Egi John sempat memprotes atas kembalinya Caisar tampil dan berjoget lagi di panggung hiburan televisi, ia pun menitipkan pesan kepada Raffi Ahmad melalui pesan instan agar memberitahukan Caisar untuk meneruskan keputusannya berhijrah dan meninggalkan profesinya di dunia hiburan.

” Tolong jagain Caisar ya Raffi, jangan sampai dia joget joget lagi bro di tv atau di program pesbukers. Dia udah hijrah brother tolong yak gw mohon sama elo bro berikan Caisar pekerjaan yang halal brother, dia lagi butuh uang untuk istrinya yang lagi sakit,” kata Egi John kepada Raffi.

Setelah itu mantan suami Marshanda ini pun membagikan capture percakapannya dengan Raffi Ahmad tersebut di story instagram dan kemudian menyebar luas di media sosial lainnya.

Menyadari hal itu adalah kesalahan, Egi John lantas meminta maaf kepada Raffi Ahmad dan warganet, ia mengaku tidak bermaksud untuk membuat sensasi dengan menyebarkan chat tersebut melainkan hanya ingin menunjukkan kepeduliannya terhadap Caisar yang merupakan sesama teman berhijrah.

Mohon maaf kepada Raffi Ahmad karena tersebarnya percakapan saya dengan Raffi. yang mungkin bisa membuka celah fitnah dan sungguh tidak ada niatan untuk mencari sensasi. Tapi saya hanya niat ingin membantu caisar dan minta informasi kebenarannya kepada Raffi Ahmad dari isU mengenai Caisar kembali berjoget di tv,” tulis Egi John di unggahan instagram.