Egi John Terkejut Caisar Kembali Berjoget Setelah Berhijrah

Jalaon.com – Semenjak memutuskan untuk berhijrah, Caisar sudah tidak pernah lagi terlihat tampil berjoget di stasiun televisi, namun baru – baru ini publik dikejutkan oleh kembalinya Caisar di salah satu acara televisi Pesbukers dengan berjoget seperti saat ia masih belum berhijrah.

Bagaimana tidak, seperti yang diketahui semenjak berhijrah, Caisar kemudian menikah dengan wanita yang berpakaian syar’i dan bercadar, setelah itu ia memutuskan untuk pindah haluan menjadi pedagang buku dan baju – baju islami.

Tak hanya publik, mantan pesinetron yang juga sudah berhijrah, Egi John pun mengaku kaget dengan munculnya Caisar di televisi dan kembali berjoget, lantas ia pun meminta tolong kepada Rafi Ahmad untuk bisa mencegah Caisar kembali ke dunia hiburan.

Egi John mencoba berkomunikasi dengan Raffi Ahmad yang merupakan salah satu host di acara Pesbukers melalui pesan Whatsapp, kemudian Egi John membagikan screen shoot chat nya dengan Raffi di akun instagram pribadinya pada Kamis (3/8/2017).

Maaf bro tolong bantuin caisar brother gw mohon. Dia udah hijrah brother, tolong jagain caisar yaa raffi jangan sampai dia joget joget lagi bro di tv atau di program pesbukers dia udah hijrah brother tolong yaak,” kata Egi John kepada suami Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad pun juga mengaku kaget atas kehadirannya Caisar di acara Pesbukers, namun ayah satu anak ini cukup mendukung apapun yang dilakukan oleh rekan sesama artisnya.

“Haloo broo… Nah.. Itu dia broo… Kalo gw sih support apapun itu bro.. Karena kita tmn brother … Gw jg kaget kmrn ada caisar bro..” balas Raffi Ahmad.

Saat di acara tersebut Caisar berjoget kembali dengan diiringi lagu dangdut kereta malam serta berpakaian dan berdandan ala raja dangdut Roma Irama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here