Published On: Sen, Agu 28th, 2017

Eko Patrio : Caisar Mengajukan Diri Ngisi Acara untuk Penuhi Kebutuhan Ekonomi

Jalaon.comEko Patrio turut menjelaskan kepada publik terkait keputusan yang dibuat oleh Caisar untuk terjun kembali ke dunia entertainment dengan menunjukkan jogetan khasnya di panggung hiburan.

Eko Patrio mengatakan bahwa kembalinya Caisar tersebut atas keinginan dirinya sendiri, suami Indadari ini yang mengajukan diri untuk turut mengisi acara Pesbukers.

“Dia ajuin diri. Pertama kali ngobrol, curhat Caisar dan kakaknya terjawab juga di Instagram saya. Dia happy, senang. Dia yang pertama kali memohon meminta kepada tim Ekomando dan pihak broadcastbisa enggak ngisi. Karena ada peluang nari, ya sudah boleh,” kata Eko Patrio, pimpinan Ekomando, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Eko juga mengatakan bahwa ia berniat untuk membantu sahabatnya tersebut (Caisar) untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dikarenakan bisnis berdagang baju dan buku – buku muslim yang ia rintis saat ini sedang mengalami penurunan.

“Saya sudah anggap adik saya dan melihat Caisar kebutuhannya sangat membutuhkan, karena bisnis agak drop. Ya sudah jadi pengisi acara dan kebetulan di acara kami itu butuh juga (dancer). Ada orang India juga, jadi dia ngelead.” tuturnya.