Eks Anak Buah: Posisi Wenger Sangat Sulit

Twitter @Arsenal
Twitter @Arsenal
Twitter @Arsenal

Jalaon.com – Youri Djorkaeff menyadari Arsene Wenger dalam posisi sulit di Arsenal musim ini. Legenda Inter Milan itu meminta mantan bosnya untuk segera membuat keputusan terkait masa depannya.

Posisi Wenger sebagai arsitek The Gunners sedang dalam sorotan belakangan ini. Pasalnya Arsenal sedang mengalami periode buruk di semua kompetisi.

Selain tak mungkin lagi juara Liga Inggris. Musim ini Arsenal juga tersingkir dengan memalukan dari Liga Champions setelah dibantai Bayern Muenchen dengan skor agregat 2-10 di babak 16 besar.

Ironisnya Wenger seolah tak bergeming ketika diminta fans untuk mundur. Ia justru berencana memperbarui kontraknya hingga dua tahun ke depan.

“Saya pikir ia sedang dalam situasi sulit, apakah harus pergi atau bertahan. Semua orang tahu apa yang telah dia berikan ke Arsenal selama ini,” kata Djorkaeff seperti dilansir Soccerway.

“Jujur saya posisi Wenger seperti seorang Direksi di klub. Tetapi di sisi lain fans tahu kalau dia tidak memberikan apapun belakangan ini,” ucapnya menambahkan.

“Mungkin Wenger harus memulai proyek baru. Dan jikapun bertahan di Arsenal dia harus melakukan dengan cara yang baru.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here