Eksepsi Ditolak, Sidang Kasus Ridho Roma Berlanjut Bulan Agustus

Jalaon.com – Hari ini, Selasa (25/7/2017) pedangdut Rhoma Irama menghadiri sidang lanjutan atas kasus narkoba yang menjerat anaknya, Ridho Roma di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dalam sidang lanjutan tersebut kuasa hukum Ridho Roma mengajukan eksepsi kepada Majelis Hakim karena merasa keberatan atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang berkaitan dengan berat barang bukti narkoba. Namun, Majelis Hakim menolak eksepsi tersebut dan menjelaskan bahwa yang disampaikan oleh JPU selaras dengan hasil dari penyidikan.

Rhoma mengatakan bahwa Ridho sempat merasa kecewa atas keputusan Majelis Hakim tersebut, namun saat ini pria berbulu lebat itu sudah mencoba untuk berlapang dada.

“Saya kasih tahu prosesnya seperti itu. Dan dia mengerti dan sabar menunggu proses tersebut,” kata Rhoma Irama.

Ini kan proses untuk menjalani sidang selanjutnya. Kalau (eksepsi) itu diterima, tidak akan ada lagi sidang berikutnya. Karena dari prosedur, sidang ini harus tuntas,” ia melanjutkan.

Karena eksepsi ditolak, maka sidang kasus Ridho Roma akan berlanjut ke tahap selanjutnya yang akan digelar pekan depan awal bulan Agustus 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here