Published On: Ming, Mei 28th, 2017

Empat Bulan Berobat di Tiongkok, Yana Zein Diijinkan Pulang

da

Jalaon.com – Setelah menjalani perawatan intensif di Modern Cancer Hospital Guangzhou, Tiongkok selama empat bulan, kini Yana Zein telah kembali ke Indonesia karena sudah mendapatkan ijin pulang dari dokter.

Walaupun belum sembuh secara total, namun kondisi Yana Zein sudah mengalami kemajuan dan semakin membaik, maka dari itu dokter mengizinkannya pulang. Namun, enam bulan mendatang dokter meminta Yana untuk melakukan check up di China.

“Karena dia (dokter) sudah lihat kesembuhan saya hampir kira-kira 75-80 persen. Dia bilang pulang dulu istirahat, nanti bulan enam atau tujuh balik lagi ke Cina, check up untuk lihat tindakan selanjutnya,” kata Yana Zein, saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng-Tangerang, Minggu (28/5/2017).

Yana Zein menceritakan suka duka nya selama empat bulan berobat ke negeri China, akan tetapi ia merasa bersyukur ketika melihat hasil pengobatannya sesuai dengan yang diharapkannya.

“Namanya juga berobat di negeri orang, ya enak enggak enak. Tapi lihat hasilnya ya alhamdulillah, nanti balik lagi ke sana, untuk menghilangkan 25 persen sisanya” jelasnya.