Enji Masih Ingin untuk Berdamai dengan Istri

Jalaon.com – Henry Baskoro atau yang akrab disapa Enji telah bercoba untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya bersama sang istri, Romanizar. Namun ia akhirnya memutuskan untuk menceraikan istrinya tersebut karena merasa sudah tidak mampu bertahan.

Pengacara Enji, Denny Karel menjelaskan bahwa kedua belah pihak sudah melakukan upaya perdamaian, namun proses mediasi tersebut masih belum menemukan hasil.

“Sudah dibuat gimana caranya supaya baikan lagi. Enji bukan kami bilang setia atau enggak, kalau kawin kan dia orangnya terikat. Cuma gimana ke depannya kan,” kata Denny Karel, saat dihubungi, Kamis (10/8/2017).

Denny juga mengatakan bahwa mantan suami Ayu Ting Ting ini sudah cukup mencoba berkali – kali untuk bertahan, namun kliennya tersebut merasa bahwa rumah tangga mereka sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

“Enji sudah berusaha gimana caranya bisa bertahan. Satu kali, dua kali oke, tapi kalau tiga kali dan empat kali (coba bertahan) kan susah dong,” ucapnya.

Walaupun keputusan untuk bercerai sudah dilakukannya, Enji mengaku tetap mempunyai itikad baik untuk bisa kembali berdamai dan bersatu kembali dengan Romanizar.

“Semua bisa terjadi sebelum ketuk palu terakhir. Kita tunggu sidang 16 Agustus inilah,” pungkas Denny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here