Enrique Minta Barcelona Tak Besar Kepala

Twitter @FCBarcelona
Twitter @FCBarcelona
Twitter @FCBarcelona

Jalaon.com – Luis Enrique meminta Barcelona tidak besar kepala meski sekarang menguasai puncak klasemen La Liga. Terlebih rival bebuyutan, Real Madrid masih punya satu laga lebih banyak.

Barca naik ke puncak klasemen setelah menang 3-2 atas Madrid di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu. Meski jumlah poinnya sama, namun Barca unggul head to head.

Tetapi Barca punya keuntungan lain karena fokus Madrid masih terpecah untuk ajang Liga Champions. Apalagi di semifinal, Madrid akan meladeni rival sekota, Atletico.

“Saya tidak tahu apakah lebih banyak laga menguntungkan bagi Barcelona atau tidak. Kami hanya mencoba berjuang sekuat mungkin,” kata Enrique seperti dilansir Soccerway.

“Kedua tim punya periode sulit hingga akhir musim nanti. Baik kami atau mereka bisa saja meraih hasil yang tidak diduga, dan kami harus bersiap,” ujarnya menambahkan.

Barcelona akan menantang Osasuna tengah pekan ini. Dan Enrique tidak mau timnya meremehkan lawannya yang masih terjebak di juru kunci klasemen.

“Justru kami sering bermasalah dengan tim papan tengah dan bawah. Tidak ada tim yang mudah termasuk, Osasuna,” ujar Enrique menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here