Published On: Kam, Apr 20th, 2017

Evelyn Beserta Pengacara Berencana Gugat Balik Aming

d

Jalaon.comEvelyn Nada Anjani hingga saat ini masih bersikeras untuk tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Aming. Kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna mengatakan bahwa pihaknya telah menolak dalil yang diajukan oleh Aming untuk menggugat Evelyn.

“Hari ini kami memberikan jawaban. Intinya kami menolak semua dalil yang diajukan pemohon (Aming) karena daftarnya tidak ada alias kabur,” katanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Setelah menolak dalil yang diajukan oleh Aming, Evelyn beserta kuasa hukumnya berencana akan menggugat balik Aming untuk dapat melindung hak sang istri sah Aming tersebut.

“Setelah itu kami (akan) melakukan gugatan balik atau rekonvensi untuk melindungi hak-hak daripada klien kami. Nanti setelahnya baru replik dan harus dia (Aming) balas minggu depannya,” paparnya.

Saat digugat cerai oleh sang suami, Evelyn Nada Anjani sempat memohon kepada Aming untuk membatalkan gugatan cerainya, namun Aming rupanya masih tetap pada pendiriannya untuk tetap menceraikan Evelyn.