Published On: Ming, Apr 9th, 2017

Evelyn Kembali ke Jepang untuk Memulai Kehidupan Baru

d

Jalaon.com – Prahara rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani sudah berada di ujung tanduk, pasalnya sang suami, Aming sudah bertekad bulat untuk menceraikan Evelyn.

Setelah berusaha keras mempertahankan rumah tangganya, kini Evelyn mulai pasrah dengan keputusan Aming, Ia berencana untuk menyusun kehidupannya kembali di negeri sakura, Jepang.

“Rencananya mau nyusun kehidupan aku yang di Jepang lagi, mau menata lagi dari nol kali ya,” ucap Evelyn melalui status media sosial.

Dengan merasa pasrah, akhirnya Evelyn telah memutuskan untuk bertolak ke Jepang untuk melupakan masalah rumah tangganya dan mencari ketenangan.

“Saya sudah semaksimal mungkin mencoba mempertahankan, segala ikhtiar sudah saya jalankan. Sekarang saya memang harus pulang dulu untuk nenangin diri,” ujar Evelyn beberapa waktu yang lalu.

Setelah sampai di Jepang, Evelyn segera menemui salah satu sahabatnya waktu kecil untuk temu kangen. Ia mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya saat sedang bersama sahabat prianya.

kebiasaan dari dlu klo drive gini nih. teman dari kecil saya tidak melihat saya apa atw seperti apa #gokilabis,” tulis Evelyn dalam keterangan foto yang diunggahnya.