Facebook Bakal Diramaikan oleh Komik Digital Si Buta dari Gua Hantu

da

Jalaon.com – Film legendaris, Si Buta dari Gua Hantu yang sempat populer di Indonesia pada tahun 90-an akan hadir kembali untuk menghibur para pemuda Indonesia dalam format komik digital.

Komik digital Si Buta dari Gua Hantu tersebut dirilis oleh PT Bumilangit Komik yang akan resmi disebarkan secara gratis di Facebook hari ini, Rabu 17 Mei 2017.

Para pecinta komik tidak hanya akan dihibur dengan karakter Si Buta ini, melainkan akan diramaikan oleh karakter – karakter populer yang lain seperti, seperti Maza, Gundala, Virgo, Sri Asih, Godam, Tira, dan masih banyak yang lainnya yang juga hadir dalam format komik digital.

Sementara itu, dalam pembuatan komik digital ini ada yang berbeda yaitu ada banyak komikus dibalik penggarapan cerita komik dari karakter – karakter tertentu, salah satunya yaitu kreator Oyasujiwo yang sempat terlibat dalam penggarapan film animasi Paddle Pop.

Seperti yang diketahui, pada umumnya dalam pembuatan satu komik hanya ada satu orang saja yang ada dibaliknya. Dengan banyaknya para komikus dan kreator yang turut andil untuk merilis cerita komik digital ini dapat menghibur para pemuda milenial dan juga menghidupkan kembali karakter dalam negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here