Ferguson Minta MU Fokus Juara Liga Europa

Twitter @carras16
Twitter @BSchweinsteiger
Twitter @BSchweinsteiger

Jalaon.com – Alex Ferguson menyebut MU harus fokus di Liga Europa musim ini. Eks pelatih Setan Merah itu merasa gelar Liga Europa akan menjadi modal bagus menghadapi musim depan.

Saat ini MU telah mengantongi tiket perempat final. Mereka akan menghadapi klub Belgia, Anderlecht pada April mendatang.

Selain bergengsi, juara Liga Europa juga akan mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. Terlebih MU sendiri belum pernah menjuarai kompetisi yang dulu bernama Piala Winners tersebut.

“MU mendapat undian yang bagus. Saya tidak mau meremehkan lawannya, namun MU punya peluang besar untuk lolos,” ujar Ferguson seperti dilansir Soccerway.

“Selain itu juara Liga Europa akan mendapat tiket ke Liga Champions, dan ini intensif besar. Selain itu Sevilla juga sudah tidak ada di babak perempat final,” kata eks pelatih asal Skotlandia itu menambahkan.

Musim ini MU telah meraih dua gelar yakni Piala Liga Inggris dan Community Shield. Sementara di Liga Inggris, mereka masih berada di posisi kelima klasemen.

“Jika kami meraih trofi Liga Europa sangat fantastis. MU akan menjadi klub tersukses di Inggris,” ujar Ferguson antusias.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here