Published On: Sen, Mar 27th, 2017

Ferrari Juara, Persaingan F1 Diyakini Seru Musim Ini

Twitter @ScuderiaFerrari

Twitter @ScuderiaFerrari

Jalaon.com – Sebastian Vettel sukses menjuarai seri pembuka F1 2017 di Australia. Ia sukses mengasapi duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Valterri Bottas dalam balapan yang digelar di Sirkuit Albert Park, Minggu (26/3/2017).

Pembalap asal Jerman itu unggul 9,9 detik atas Hamilton. Ini merupakan kemenangan pertama Ferrari di ajang F1 sejak tahun 2015.

“Tampaknya musim ini kami punya mesin yang setara. Semoga saja akan tetap begitu,” kata Vettel seperti dilansir GP Update.

“Kuncinya adalah kami tetap percaya bisa meraih kemenangan ini. Semua kerja keras kami selama enam bulan terakhir seperti terbayarkan saat ini,” katanya menambahkan.

Sementara Hamilton sendiri cukup senang finis di posisi kedua. Ia justru menilai kemenangan Vettel bisa membuat persaingan musim ini semakin menarik.

“Akhirnya kita bisa melihat balapan yang sesungguhnya. Saya tahu musim ini bakal berat secara fisik dan mental,” kata Hamilton antusias.

“Tetapi inilah serunya F1. Persaingan ini membuat saya harus bekerja keras dan melampaui batas, dan saya tidak sabar melakukannya,” ucap pembalap asal Inggris itu mengakhiri.