Published On: Ming, Mei 14th, 2017

Film Terbaru Luna Maya The Doll 2 Siap Tayang Di Beberapa Negara

luna maya 2

Jalaon.com –  Sukses tayang The Doll pertama yang dibintangi Shandy Aulia dan Denny Sumargo ini mampu menarik perhatian 550 ribu penonton setelah ditayangkan di bioskop tahun lalu. Berharap mengulang kesuksesan yang sama, Hitmaker Studios siap merilis sekuelnya, “The Doll Part 2” dalam waktu dekat ini.

Menariknya, film yang menampilkan duet akting Luna Maya dan Herjunot Ali itu tak hanya akan ditayangkan di bioskop Tanah Air. Menurut produser Rocky Soraya, film “The Doll Part 2” ini juga akan diedarkan di berbagai negara Asia, termasuk India. Tak main-main, pihak bioskop India memberikan 550 layar untuk film tersebut.

“Kita bakal tayangkan film ini di India. Mereka kasih 550 layar, lebih banyak daripada di Indonesia yang sekitar 100-an layar,” ungkap Rocky. “Di sana kita bakal promo lebih gede.”

Dikutip wowkeren Untuk peredaran di India nanti, film ini akan disulih suarakan ke dalam lima bahasa daerah setempat. “Di India akan di-dubbing ke beberapa bahasa. Tapi dubbingnya dari pihak mereka, kita kasih budget untuk itu. Karena di sana ada standarnya bahasa Inggris, Hindi, Tamil, Telugu,” pungkasnya.

Selain India, film ini juga akan tayang di Malaysia, Brunei Darussalam dan Vietnam. Sementara untuk di Indonesia sendiri, film yang bercerita tentang pasangan suami istri yang mendapatkan teror boneka berhantu setelah anak mereka meninggal ini diprediksi akan rilis di bioskop pada bulan 20 Juli 2017.