Published On: Sel, Mei 16th, 2017

Firza Husein Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya

da

Jalaon.comFirza Husein beserta kuasa hukumnya telah menghadiri panggilan penyidik dari Polda Metro Jaya pada Selasa, 16 Mei 2017. Firza enggan banyak berkomentar ketika dikerumuni awak media saat hendak memasuki gedung Polda Metro Jaya.

Firza Husein hanya melemparkan senyum kepada awak media dan hanya sedikit berbicara. “Nanti saja ya, nanti,” kata Firza, Selasa (16/5/2017).

Panggilan tersebut untuk mengungkap kasus pronografi chat seks yang diduga mirip Firza Husein bersama Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Dalam chat seks tersebut juga tersemat foto Firza Husein yang kurang pantas.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, Firza tidak mengakui bahwa foto tersebut adalah dirinya. Pihak polisi kemudian menyita beberapa barang bukti yang berkaitan di dalam rumah Firza.

Pihak Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan kepada Firza Husein atas kasus dugaan pornografi saat dirinya ditahan di Mako Brimob karena terlibat kasus dugaan Makar, akan tetapi kasus tersebut saat ini telah ditangguhkan.