Published On: Rab, Agu 24th, 2016

Foto Bokong Zaskia Gotik Dicium Fans Gegerkan Netizen

Jalaon.com – Pedangdut seksi Zaskia Gotik kembali menggemparkan dunia maya. Jika sebelumnya panen hujatan dari netizen akibat pelecehan burung garuda dan unggahan foto bareng pacar di tempat tidur, kali ini si goyang itik menuai cibiran pedas karena membiarkan salah satu fans meraba dan mencium area intim-nya di depan umum.

Foto tersebut diambil seorang netizen saat Zaskia Gotik sedang mengisi sebuah acara di Epicentrum Mall, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Seperti dilansir dari laman Bintang, Selasa (23/08/2016), foto kemudian diunggah dan diposting ulang oleh akun instagram jenk_keliin.

Tampak dalam foto ada seorang fans nekat meraba dan mencium bokong Zaskia Gotik yang sedang asyik bernyanyi di atas panggung. Uniknya sang biduan tidak kaget dan terlihat “menikmati” adegan tak senonoh itu.

Hanya dalam sekejap saja, netizen langsung membanjiri foto tersebut dengan komentar hujatan dan cemohan. Mereka mengejek gelar Duta Pancasila yang disematkan padanya. Seorang netizen malah menyebut si eneng sosok munafik dimana kerap menampilkan keluguan di depan TV.

Adegan bokong Zaskia Gotik dicium fans oleh sejumlah netizen dianggap tindakan tak pantas, apalagi sang biduan berstatus artis ibukota dan terjadi di sebuah pusat perbelanjaan yang dibanjiri penonton dari berbagai kalangan termasuk anak-anak.

Foto sebenarnya tak sengaja diambil sewaktu Zaskia Gotik sedang asyik bernyanyi sambil memperagakan goyang andalannya. Kehadiran artis ibukota mendapat sambutan hangat dari penonton, kemudian seorang fans laki-laki naik ke atas panggung. Pria mengenakan baju biru motif kotak lengan panjang itu tak ragu mendekati sang biduan.

Dalam foto Zaskia Gotik tampak santai melantunkan lagu sambil goyang itik, sementara sang pria nampak sedikit “grogi” meraba dan mencium bokong sang biduan dangdut yang pada waktu itu mengenakan busana seksi bermotif bunga.

Sejumlah netizen coba membela sang artis dengan mengatakan foto tersebut hasil editan. Namun akun sosmed Epicentrum Mall menyebut Zaskia Gotik memang hadir ke Kota Lombok untuk mengisi sebuah acara otomotif pada Minggu (21/08/2016), bahkan ada pula video dimana ia mengenakan busana serupa dengan foto postingan jenk_keliin.