Gaet Indosat, Taksi Citra Luncurkan Aplikasi Taksi Online

 

Berita terbaru dari perusahaan Taxi yang membawa kabar gembira bagi penduduk kota Malang. Perusahaan taksi Citra yang berlokasi di Malang resmi merilis aplikasi pemesanan taksi online, yakni Citra Taksi. Aplikasi ini sudah dapat diunduh pengguna Android di Google Play Store.

Taksi Citra menyiapkan 100 armada untuk beroperasi online di wilayah sekitar Malang dan Batu. Unit kendaraan ini di antaranya Toyota All New Innova, Toyota All New Avanza, Suzuki Ertiga, Toyota All New Vios, dan Toyota All New Limo.

Menariknya lagi, bagi pelanggan Indosat yang memesan taksi Citra online, mereka akan mendapatkan SMS dari Indosat beserta potongan argo taksi sebesar Rp 20.000 dengan menunjukkan SMS tersebut kepada pengemudi.

“Aplikasi ini adalah salah satu cara kami menghadirkan layanan digital kepada semua orang, sejalan dengan visi baru Indosat Ooredoo Business untuk meningkatkan manfaat teknologi digital kepada masyarakat,” ujar Fuli Humaeroh, Group Head Key Accounts Indosat dalam keterangan rilisnya, Kamis (11/8/2016).

Mengenai hal ini, divisi Indosat Ooredoo Business telah menyediakan paket komunikasi gratis antar karyawan (Closed User Group) dan di-bundle dengan smartphone yang akan dipasang di setiap armada taksi Citra.

Tak hanya sampai disitu, operator kuning ini juga menyiapkan Virtual PABX untuk kebutuhan call center taksi Citra dan SMS Location Based Advertising untuk mendukung kegiatan marketing taksi Citra.

“Aplikasi ini diharapkan dapat menjadi nilai tambah bagi masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan taksi. Kami menjadi lebih kompetitif dan menguatkan posisi kami sebagai penyedia transportasi taksi resmi di Malang dan sekitarnya.” Tutup Direktur Taksi Citra, Rudy Haryanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here