Galaxy Note 8 Segera Dirilis Akhir Tahun Ini

Jalaon.comSamsung mobile akan segera merilis versi terbaru lanjutan dari Galaxy Note 7 yaitu Galaxy Note 8, android teranyar besutan Samsung ini dikabarkan akan diperkenalkan pada bulan Agustus 2017.

CEO Samsung Mobile, DJ Koh telah membocorkan rencana perkenalan Galaxy Note 8 tersebut saat melakukan wawancara dengan media Taiwan, hanya saja ia tidak menjelaskan kapan tepatnya ponsel tersebut akan resmi dipasarkan secara global.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Selasa (18/7/2017) terhembus kabar bahwa Samsung akan resmi memasarkan Galaxy Note 8 melalui dua tahapan yang terdapat selisih waktu satu bulan diantaranya.

Tahapan yang pertama akan dipasarkan pada bulan September 2017 ke wilayah Kore Selatan, Inggris dan Amerika Serikat (AS), sementara untuk tahapan yang kedua ponsel ini baru akan dipasarkan secara global pada bulan Oktober 2017.

Berdasarkan pantauan dari pengamat, Samsung memasarkan secara global mendekati akhir tahun ini karena ingin mendahului rencana iPhone yang baru akan merilis ponsel terbarunya pada bulan September ini. Sementara itu, hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti terkait spesifikasi lengkap Galaxy Note 8.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here