Game Tamagochi Lahir Kembali, Versi Baru Lebih Seru

tamagochi

Jalaon.com –¬†Game Tamagotchi yang sangat populer di era 90-an. Game unik berbentuk telur itu dilahirkan kembali oleh perusahaan Jepang Bandai dan siap dipasarkan ke seluruh dunia.

Dilansir dari Mirror, Bandai kembali memproduksi Tamagotchi dengan versi baru yang lebih seru. Meski demikian, mereka akan tetap mempertahankan model lama berupa gantungan kunci telur berukuran kecil yang praktis dibawa kemana-mana.

Tampilan layar game ini masih akan dibuat sederhana yaitu grafik beresolusi rendah. Namun ukuran telurnya akan lebih besar ketimbang versi sebelumnya. Tentunya perangkat game kecil akan tampil dengan warna-warna yang lebih cerah dan terang.

Hal ini dilakukan untuk mengajak para pecinta Tamagotchi bisa bernostalgia kembali ke masa kecilnya. Meski demikian, game ini akan lebih seru dengan penambahan pilihan karakter yaitu enam jenis hewan peliharaan baru.

Tamagotchi versi baru ini dijual dengan harga USD 18 atau sekitar Rp 234 ribu. Bandai berharap jika game klasik ini akan sepopuler saat pertama diluncurkan pada 1996 silam. Saat itu jumlah game yang terjual mencapai 80 juta unit sampai 2010.

Sementara itu, game ini memang membuat para pemainnya ketagihan. Pasalnya, pengguna harus memantau perkembangan Tamagotchi seperti memberi makan, memberi obat dan mengatur mood hewan. Jika tidak maka hewan virtual itu akan mati dan tidak bisa dimainkan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here