Gara-Gara iPhone Hilang, Sampah 5 Ton Dibongkar

 

Saat asyik liburan dan jalan – jalan, kerap kali orang lalai terhadap barang bawaannya, terlebih lagi jika barang itu berukuran kecil, seperti halnya ponsel. Ponsel pasti menjadi salah satu barang yang tidak akan pergi jauh dari genggaman tangan anda, bukan?. Namun, bagaimana jika ponsel anda hilang saat berlibur?

Seperti kisah malang berikut ini yaitu Zhang Xiaoliang bersama kekasihnya yang sedang berlibur ke Beijing dan ketika tengah berjalan-jalan di Yuyuan Garden, mereka baru menyadari jika iPhone-nya hilang saat makan siang.

Setelah mereka berdua membuat laporan ke kepolisian setempat, polisi mengira jika ponsel pasangan ini terjatuh. Namun, pelacakan GPS pada ponsel Zhang menunjukkan jika ponselnya berada di tempat sampah. Beruntungnya, 15 pekerja pembersih jalan bersedia membantu untuk mencari ponsel Zhang pada tumpukkan sampah seberat 5 ton tersebut.

Foto diambil ketika 15 pekerja pembersih jalan sedang membongkar sampah untuk mencari iPhone.

 

Setelah melakukan pencarian selama tiga jam dengan suhu mencapai 37 derajat Celcius, para pekerja pembersih jalan yang di kepalai Han Yiming akhirnya membongkar sampah seberat lima ton dan tak sia-sia karena menemukan iPhone milik Zhang yang hilang.

Saking bahagianya karena ponsel iPhone nya telah ditemukan, Zhang pun berbagi pengalaman dirinya kehilangan ponsel ketika travelling melalui sebuah artikel berjudul “The coolest cleaners ever”. Dalam artikelnya ia menuturkan banyak terimakasih kepada orang-orang yang telah membantunya.

“Kami benar-benar tersentuh. Mereka bersedia menghabiskan waktu yang cukup lama untuk menemukan ponsel kami. Saya sangat menghargainya. Kalian adalah kebanggaan Shanghai. Terima kasih banyak, pembersih paling keren yang pernah ada.” Tutur Zhang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here