Published On: Kam, Jun 22nd, 2017

Garuda Indonesia Raih Penghargaan Awak Kabin Terbaik Keempat Kalinya

Jalaon.com – Setelah tiga kali meraih penghargaan awak kabin terbaik dunia dari Skytrax secara berturut – turut sejak tahun 2014, kini Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali meraih penghargaan tersebut.

Penghargaan World’s Best Cabin Crew tersebut dianugerahkan secara langsung oleh CEO Skytrax Edward Plaisted kepada Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury saat digelarnya acara Skytrax World Airline Award.

Acara tersebut digelar secara bersamaan dengan ajang pameran kedirgantaraan Paris Air Show 2016 yang diselenggarakan di Le Bourget, Paris, pada Selasa (20/6/17).

Pahala memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran staf Garuda Indonesia karena telah memberikan loyalitas yang terbaik, terutama kepada para awak kabin yang telah all out dalam memberikan presentasi pelayanan kepada para pengguna jasa maskapai Garuda.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen yang berkelanjutan dan kerja keras dari karyawan-karyawati Garuda Indonesia, khususnya para awak kabin yang telah mempresentasikan layanan terbaik Garuda Indonesia Experience kepada seluruh pengguna jasa,” terang Pahala, Kamis (22/6/2017).

Pahala mengaku untuk mempertahankan predikat terbaik ini merupakan hal yang tidak mudah untuk dilakukan, namun dengan memperoleh penghargaan selama empat kali berturut – turut, Pahala menjadikannya sebuah tantangan untuk tetap bertahan menjadi pelayanan jasa maskapai yang terbaik.

“Penghargaan ini sekaligus juga menjadi tantangan bagi kami semua di Garuda Indonesia ke depannya untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa, mengingat bahwa mempertahankan predikat ini tentunya akan lebih sulit,” sambungnya.