Gaston Castano Akhirnya Jenguk Julia Perez

Julia Perez dan Gaston Castano

Jalaon.com – Kondisi kesehatan Julia Perez yang semakin mengkhawatirkan tentunya mengundang simpati dari banyak pihak. Selain keluarga, sejumlah sahabat pun silih berganti mengunjungi pedangdut 37 tahun itu di RSCM.

Di antara para penjenguk, salah satunya rupanya ada sosok Gaston Castano. Ya, pesepakbola asal Argentina itu menjenguk Julia Perez yang tak lain adalah mantan istrinya.

Rico Ceper tak sengaja bertemu Gaston Castano di RSCM saat menjenguk Julia Perez.
Rico Ceper tak sengaja bertemu Gaston Castano di RSCM saat menjenguk Julia Perez.

Keberadaan Gaston Castano di RSCM diketahui dari unggahan Rico Ceper di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Presenter sekaligus penyiar radio itu tak sengaja bertemu dengan Gaston ketika hendak menjenguk Julia Perez.

Malah ketemuan @gastoncastano32 pas besuk jupe..smoga cepet sehat n smangat jupe..” cerita Rico Ceper saat mengunggah fotonya bersama Gaston.

Entah sejak kapan dan berapa kali Gaston Castano sudah mengunjungi sang mantan. Dukungan dan doa tak luput ia sampaikan demi kesembuhan Julia Perez.

Tetap semangat KECIL never give up TIGER @juliaperrezz,” tulis Gaston lewat Instagram pribadinya.

Julia Perez dan Gaston Castano
Julia Perez dan Gaston Castano

Kehadiran Gaston di RSCM pun menuai pujian dari banyak orang. Apalagi beberapa waktu lalu ia dan Julia Perez sempat terlibat konflik hingga bercerai.

Thanks udah jenguk kak Jupe, selama ini kak Jupe selalu menantikan kedatangan kamu.. dia bertahan, berjuang demi tunggu kedatangan kamu.. please datang lg ke rumah sakit if u have time.. Gbu” kata @javiera_natalie.

Salut sama you gaston.walau apapun you sangat pedulikan mantan,God blees you,” puji @cindialilly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here