Published On: Kam, Mar 30th, 2017

Geger, Nasi Lemak Gay Kedai Ini Tuai Kecaman

nasi lemak

Jalaon.com – Para penjual tentu memiliki strategi pemasaran yang berbeda-beda untuk menarik perhatian para pembeli. Namun strategi pemasaran dari pemilik kedai nasi lemak atau yang biasa dikenal dengan nasi uduk ini justru menuai kecaman pedas dari para netizen.

Kedai yang berada di kawasan Cheras, Kuala Lumpur, Malaysia ini berani menamai bisnisnya dengan Nasi Lemak Gay. Dilansir dari Ohmymedia, sang pemilik kedai mengaku tertantang saat memberi nama tersebut. Ia pun memasang spanduk bertuliskan Nasi Lemak Gay dengan tinta warna-warni yang identik dengan lambang LGBT.

Sejak foto-fotonya menjadi viral, Adi pun mengaku kewalahan. Kini pebisnis yang mengaku gay ini tengah merekrut pekerja dengan syarat bukan laki-laki atau wanita. Artinya pelamar itu haruslah seorang waria seperti dirinya. Alhasil kedai ini semakin menuai kecaman.

Kecaman tersebut ditunjukkan karena dinilai tak sesuai dengan nilai ajaran agama Islam yang mayoritas dianut orang Malaysia. Tak sedikit pula yang mengutuk cara berdagang ini. Namun semakin dikecam, warung makan ini semakin laris didatangi pengunjung yang penasaran.

“Ini keterlaluan. Jangan sampai Tuhan mengutuk kalian… Tak baik untuk bekerja semacam ini,” tulis seorang netizen. “Makin menjadi tren sekarang ini.. cukup ga lagi. semoga diberi hidayah,” tulis yang lain. “Semakin dikecam semakin terkenal,” tulis yang lainnya lagi.