Gelandang Leicester Bantah Bakal Pindah ke MU

Twitter @Ndidi25
Twitter @Ndidi25
Twitter @Ndidi25

Jalaon.com – Gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi membantah dirinya akan pindah ke MU musim panas nanti. Ia bahkan menegaskan kesetiaannya pada The Foxes.

Pemain berusia 20 tahun itu bermain bagus bersama Leicester musim ini. Ia menjadi salah satu kunci lolosnya klub tersebut ke perempat final Liga Champions.

Spekulasi berkembang saat pelatih MU, Jose Mourinho ingin memperkuat lini tengahnya musim panas nanti. Dan Ndidi menjadi salah satu incaran karena kualitas dan harganya yang tidak terlalu mahal.

“Ndidi tak mungkin menolak MU. Saya tahu jika tawaran dari MU datang, maka Ndidi akan mengajukan diri untuk mundur daei Leicester,” kata agen Ndidi, Hakeem Bello seperti dilansir Soccerway.

“MU adalah klub terbesar dan paling sukses di Inggris. Saya berani taruhan dia akan pindah ke sana,” ujarnya menambahkan.

Namun akhirnya Ndidi mengklarifikasi kabar tersebut. “Informasi itu tidak benar. Saya 200 persen bersama Leicester. Lagipula saya tidak mengenal seseorang bernama Hakeem Bello,” ucapnya melalui Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here