Published On: Kam, Agu 31st, 2017

Gelar Konser Damai, Ebiet G Ade akan Dialog Langsung dengan Penggemar

Jalaon.com – Setelah sekian lama menghilang di dunia musik Indonesia, musikus senior, Ebiet G Ade  akan segera menggelar konser perdamaian bangsa yang bertajuk Pagelaran Musik Puisi Ebiet G Ade: Renungan Cinta Untuk Indonesia Damai.

Konser tersebut akan digelar di Theater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, 6 September 2017 pukul 19:00 WIB.

Namun ada yang berbeda dalam konser tersebut, Ebiet G Ade akan secara langsung berinteraksi dengan penggemar dan penonton tanpa ada jarak, hal ini merupakan pertama kali ia lakukan sepanjang karirnya sebagai penyanyi solo.

“Saya akan mengemas konser saya menjadi dialog,” kata pelantun lagu “Kupu – Kupu Kertas” ini saat jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (29/8/2017).

Selain itu, dalam konser tersebut ia akan membawakan tiga lagu yang sebelumnya belum pernah ia nyanyikan dalam konser di tempat lainnya.

“Setidaknya ada tiga lagu. Bukan lagu baru, tapi lagu tersebut belum pernah saya nyanyikan di tempat lain. Khusus akan saya bawakan 6 September 2017 nanti,” paparnya.