Published On: Sab, Jun 3rd, 2017

Girlband Blink Resmi Bubar, Fans Sedih Dan Kecewa

blink

Jalaon.com – Kabar sedih baru saja datang dari girlband Blink. Sempat beredar rumor, Blink akhirnya memberi klarifikasi bahwa grup vokal yang dibentuk tahun 2011 ini resmi bubar.

Lewat akun Instagram resmi, Blink mengunggah foto keempat personel dalam balutan kostum serba hitam. Dalam captionnya, mereka menuliskan pesan perpisahan yang cukup panjang untuk para penggemar setia.

Blink menjelaskan bahwa perpisahan mereka ini karena kesibukan masing-masing personel yang tidak sulit dipersatukan. Girlband yang terdiri dari Febby Rastanty, Sivia Azizah, Ify Alyssa dan Agatha Pricilla ini sepakat memutuskan untuk bubar.

“Dear all BLINKSTAR. Perpisahan, merupakan keputusan yang berat buat semua personel, kami semua sedih bukan hanya kalian yang sedih,” tulisnya. “Tapi kami semua dan management sadar jadwal kami semakin susah untuk disatukan, kami enggak bisa maksimal menghibur kalian semua.”

Blink lanjut mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung mereka selama berkarier di industri musik. “Makasih supportnya selama 6 tahun ini. Kami ber 4 pisah baik-baik, kami tetap berkarya dengan arah, cara dan tujuan yg berbeda… doakan yang terbaik buat kami ya …. ??? Love You BLINKSTAR … Kalian luar biasa” ungkap Blink.

Postingan ini pun langsung disambut tangisan oleh para penggemar mereka. “Susah di lepasin(?) Berat untuk di lupakan. Iy sedih bngt. Tp y mo gmn lagi krn emg udah kptsn brg2,’ ujar seorang fans. “Sedih tp ya gimana lagi. Mau dipaksa ya nanti ujungnya gak baik. Insyalloh bisa nerima walaupun hatinya kecewa. Semoga sukses ya buat semuanya,” imbuh lainnya.