Published On: Sel, Mei 2nd, 2017

Gresik United Kalah dua Laga, Pelatih Persib Tetap Waspada

d

Jalaon.com – Persatuan Sepakbola Gresik atau Gresik United mengalami kekalahan pada dua laga terakhir, hasil permainannya pun dapat dikatakan buruk.

Namun, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur mengaku tidak ingin meremehkan Gresik United. Djanur melatih timnya agar selalu waspada dengan kebangkitan Gresik United usai alami dua kali kekalahan.

“Kita selalu memandang tidak bisa dengan mudah dikalahkan. Kita harus waspada dan punya motivasi yang tinggi, karena Gresik kalah dua kali kita tidak melihat itu, kita harus waspadai kebangkitan Gresik.” ucap Djanur, Senin (1/5/2017).

Djanur mengatakan bahwa bermain di kandang Persegres merupakan salah satu kesulitan tersendiri bagi Persib, maka dari itu Djanur tetap selalu waspada dan optimis.

“Kalau melihat statistik sebelumnya memang kita kesulitan kalau bermain di sana (kandang Persegres) apalagi siapapun yang lawan Persib seperti punya kepuasan kalau berhasil mengalahkan Persib sehingga tampil sangat beda. Kita tetap waspada,” lanjut Djanur.

Selama memimpin Persib, Djanur selalu mengajarkan kepada timnya agar dapat selalu bermain dengan kedisiplinan. Djanur pun berharap timnya dapat mempertahankan hasil yang optimal pada musim ini.

“Pasti optimis, kita ingin mempertahankan hasil kemarin dan semoga bisa dipertahankan. Kuncinya adalah bermain disiplin sepanjang pertandingan,” ucap dia.