Published On: Kam, Agu 25th, 2016

Hal yang Dihindari Orang Sukses di Pagi Hari

Pagi hari adalah waktu yang sangat baik untuk memulai aktifitas baik belajar ataupun bekerja. Namun, sebelum memulai aktifitas, sangatlah penting untuk memiliki pikiran yang positif di pagi hari dan menyusun rencana yang baik mengenai apa yang akan anda kerjakan pada hari itu.

Dilansir dari mydomaine.com, Selasa (23/8/2016), Kesuksesan seseorang bisa dilihat dari bagaimana ia mengawali dan menyambut pagi hari. Dan inilah beberapa hal yang harus dihindari jika ingin menjadi orang yang sukses.

 

1. Cek Handphone Ketika Bangun Tidur

Hal yang terpenting ketika anda bangun tidur adalah jangan terlebih dahulu memeriksa handphone. Sebuah studi yang dilakukan pada 2.000 pekerja, para peneliti mengatakan bahwa pekerja yang lebih sering memeriksa handphone seharian ternyata lebih mengalami tingkat stres yang tinggi, begitu sebaliknya kepada pekerja yang hanya memeriksa handphone nya 3 kali dalam sehari, akan memiliki tingkat stres yang lebih rendah.

 

2. Menunda Alarm

Seringkali ketika alarm berbunnyi, seseorang akan menekan tombol “ingatkan lagi nanti” pada ponselnya, kira – kira seperti itulah yang dilakukannya untuk menunda bangun pagi. Namun ini sangat dihindari oleh orang sukses, karena orang sukses selalu tidak sabar menunggu waktu pagi untuk segera memulai tantangan baru.

 

3. Lama Dalam Memilih Pakaian

Orang sukses selalu menyiapkan rencana keesokan harinya, mulai dari pakaian, barang yang akan dibawa hingga aktifitas yang akan dilakukannya pada malam harinya. Hindarilah kegiatan yang menghabiskan waktu lama di pagi hari.

 

4. Sarapan Tidak Sehat

Sarapan sehat sangatlah penting. karena berdasarkan penelitian, mengatakan bahwa makan makanan yang tepat di pagi hari dapat memberikan kesehatan mental dan dikaitkan dengan peningkatan memori, kreativitas, dan pembelajaran.

 

5. Mengabaikkan Keluarga

Daripada di pagi hari menghabiskan waktu yang lama untuk memeriksa ponsel, lebih produktif jika digunakan untuk berkumpul sejenak dengan orang tercinta. Karena berdasarkan hasil survei, orang yang di pagi hari selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga, akan memiliki tingkat kepuasan hidup yang lebih baik.