Hamdan ATT Sakit Pecah Pembuluh Darah

Jalaon.com – Salah satu pedangdut senior tanah air, Hamdan ATT baru saja mengalami sakit karena pecah pembuluh darah, ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif selama beberapa pekan.

Saat ini kondisi Hamdan semakin membaik semenjak diizinkan pulang oleh dokter, namun saat ini Hamdan masih merasakan sakit di kepala dan sulit untuk duduk. Hal ini diungkapkan oleh anak Hamdan, Ais.

“Sudah membaik secara keseluruhan. Dokter juga sudah mengizinkan pulang dari kemarin. Cuma kondisi yang di kepala bapak itu belum (pulih). Bapak jadi masih sulit duduk dan berdiri, jadi kami belum tahu kapan akan pulang,” ujar Ais,┬áSelasa (4/7/2017).

Semangat berdoa untuk sembuh dan besukan dari para sahabatlah yang membuat pria berusia 68 tahun ini semakin optimis dan termotivasi.

“Banyak yang besuk. Ada Bang Opick Kumis dan teman-teman d’Academy. Mereka kasih semangat dan doa untuk bapak,” lanjut Ais.

Upaya Hamdan ATT untuk sembuh sangat serius, karenanya ia selalu menaati apa yang dikatakan oleh dokter, termasuk menaati asupan makan yang cukup.

“Dia semangat sembuhnya kuat banget, makanan di rumah sakit pun selalu habis. Karena dia memang ingin banget sembuh,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here