Published On: Jum, Mar 31st, 2017

Hanya Duduk di Sofa Empuk, Wanita Ini Dibayar Rp 13 Juta

d

Jalaon.com – Wanita Asal Rusia, Anna Cherdantseva adalah seorang pegawai  di salah satu perusahaan furniture yang bernama MZ5 Group. Uniknya sehari – harinya pekerjaan Anna ini hanyalah duduk – duduk di sofa mewah yang empuk.

Tak hanya pekerjaannya yang terbilang ringan dan unik, wanita ini juga digaji cukup besar yaitu Rp 13 juta setiap bulannya. Tugas utama Anna adalah sebagai tester sofa, dimana ia harus mencoba merasakan keempukan sofa sebelum sofa tersebut resmi untuk dipasarkan, seperti yang dilansir dari laman odditycentral.com, Jumat (31/3/2017),

Tentu saja pekerjaan ini banyak yang mengincarnya, pasalnya saat pertama kali mendaftar sebagai calon pegawai di perusahaan furnitur itu, Anna harus bersaing dengan 5000 kandidat lain. Dan beruntunglah perusahaan mempercayakan Anna sebagai kandidat terpilih.

“Kami memilih kandidat dalam beberapa tahap. Awalnya kami memeriksa lamaran mereka, dan kemudian kami membiarkan mereka memberitahu kami mengapa mereka menginginkan pekerjaan itu. Akhirnya perusahaan akan memilih tujuh calon dan Anna berhasil terpilih karena dinilai paling cocok mengisi posisi tersebut,” ucap juru bicara MZ5 Grup Anastasia Russkih.

Selain keahliannya dalam menilai keempukan sofa, Anna juga sangat aktif dalam membuat ide – ide baru yang baik untuk kreatifitas dan inovasi dalam membuat sebuah sofa yang nyaman.

“Saya memiliki banyak ide untuk meningkatkan kualitas sofa, tapi untuk saat ini saya tidak suka membicarakan hal tersebut. Saya percaya semua hal itu bisa terwujud saat saya sudah menjalani pekerjaan saya,” kata Anna.