Harapan Pedrosa Cuaca di Brno Akan Bersahabat

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa memiliki catatan yang baik di sirkuit Brno, Republik Ceko. Pedrosa sangat berharap cuaca di Brno akan bersahabat sampai akhir pekan.

Semenjak Pedrosa naik ke kelas Moto GP pada tahun 2006, Pembalap Repsol Honda ini sudah enam kali naik podium di Brno. Dia tampil sebagai pemenang di sana pada tahun 2012 dan 2014.

MotoGP Republik Ceko akan kembali digelar pada akhir pekan ini. Pedrosa berharap bisa mendapatkan hasil positif lagi di salah satu sirkuit favoritnya itu.

“Pada paruh kedua musim ini, kami harus menemukan beberapa trek yang lebih cocok untuk kami. Tentu saja Brno punya beberapa lintasan lurus yang bisa sangat menantang bagi kami. Namun, itu adalah sirkuit yang saya sukai sejak saya mulai membalap dan saya selalu punya feeling bagus di sana,” ujar Pedrosa yang dikutip Crash.net.

“Sirkuitnya sangat lebar dengan beberapa tikungan yang sangat cepat, dan Anda harus bisa mendapatkan jalur terbaik untuk mencetak catatan waktu yang bagus. Di sana, kesalahan sekecil apapun tidak termaafkan,” tambahnya.

“Saya hanya berharap cuacanya stabil sehingga kami bisa memaksimalkan semua waktu latihan dan berusaha membangun kepercayaan diri dan kecepatan,” ujar Pedrosa

Pedrosa telah menempati posisi keempat saat ini di klasemen sementara MotoGP. Dia berhasil mengumpulkan 105 poin dari sepuluh seri. Rider asal Spanyol ini berada di bawah Marc Marquez (181), Jorge Lorenzo (138), dan Valentino Rossi (124).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here