Hasil yang Menakjubkan, Potong Rambut Sendiri untuk Tebalkan Alis

Apakah anda semasa remaja gemar mencukur alis untuk merapikannya? namun sampai saat ini alis anda tak kunjung juga tumbuh kembali? Tenang, lanjutkan dulu membaca informasi ini.

Memang memiliki alis yang tebal dan sempurna adalah dambaan setiap wanita, karena akan menunjang kecantikannya. Oleh karena itu kebanyakan wanita tak segan – segan untuk mencoba berbagai macam obat, gel atau perawatan untuk menumbuhkan atau menebalkan alis.

Pensil alis adalah satu – satunya cara untuk menyempurnakan penampilan alis, namun hal tersebut sangat memakan banyak waktu.

Meskipun tidak ada cara menghindari rutinitas menyempurnakan alis setiap pagi, mungkin ada cara baru tanpa harus menghabiskan banyak uang untuk memudahkan hidup Anda.

Seorang beauty vlogger bernama Stephanie Lange memutuskan untuk mencoba ide gila demi mendapatkan alis idamannya, yaitu dengan cara memotong rambutnya sendiri dan menempelkannya ke alis dengan lem bulu mata palsu.

Dengan menggunakan pinset, Stephanie menyusun helaian demi helaian halus rambutnya pada alisnya. Tentu saja, lem bulu mata tidak permanen dan tidak akan bertahan lebih lama daripada bulu mata palsu. Stephanie juga memastikan dia punya beberapa pembersih lem di tangan agar alis aslinya tidak ikut tercabut saat ia membersihkannya. Hasilnya? Alis buatan tersebut terlihat natural.

Cara yang dilakukan oleh Stephanie ini bisa menjadi referensi untuk menebalkan alis anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here