Heboh, Anak Kambing Berwajah Pudel Ada Di Bekasi

pudel

Jalaon.com – Baru-baru ini warga Kampung Gabus Rawa RT 05 RW 06, Desa Srijaya, Tambun Utara, Bekasi, dibuat geger atas kelahiran seekor kambing. Bagaimana tidak, warga mendapati kelahiran seekor anak kambing yang memiliki wajah aneh. Kepala anak kambing itu disebut-sebut menyerupai anjing.

Hal ini bermula saat pemilik anak kambing, Kong Jesan, tengah asyik memberi pakan kepada 40 ekor ternak miliknya pada Senin, (13/3) sore. Lalu ia mendengar suara “embek..” di bawah pojokan kandangnya dan melihat anak kambing lahir dengan wajah mirip anjing. Wajahnya juga aneh karena matanya saling berdempetan tak wajar.

“Kan mirip Anjing Pudel, mukanya kecil, matanya juga tidak seperti kambing, tapi seperti Anjing,” kata Kong Jesan dilansir dari Liputan 6, Selasa (14/3). Ia juga menilai bahwa kelahiran anak kambing yang diberi nama “Cepot” itu tidak wajar.

Umumnya, setiap kambing dapat melahirkan 3-4 ekor anak kambing. Namun induk anak kambing itu hanya melahirkan satu ekor saja. “Ini udah 6 bulan enggak pernah lahiran. Sekali lahir, malah cuman ada satu ekor. Biasanya mah indukan lahirin ada 3 ekoran,” jelas Kong Jesan.

Karena keanehannya, sang induk pun tidak pernah sama sekali menyusui anaknya. Jika disatukan dalam kandang, induk kambing tersebut justru meninjak-injak sang anak. “Mungkin karena anaknya serem, induknya enggak mau ngasi susu. Malah kalau didekatin, induknya ngamuk, gelisah,” tambah Kong Jesan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here