Published On: Rab, Apr 26th, 2017

Heboh, Celana Lumpur Dijual Online Senilai Rp 5,6 Juta

lumpur

Jalaon.com – Fashion setiap tahun memang terus semakin berkembang dengan menciptakan berbagai inovasi baru dan unik untuk menarik minat pelanggan. Tapi, baru-baru ini netizen dibuat tercengang dengan inovasi celana terbaru yang menghadirkan jeans dengan detail unik berupa lumpur buatan.

Dilansir dari Daily Mail, celana itu dijual secara online melalui situs jual beli Nordstrom. Celana tersebut merupakan keluaran PRPS yang dinamakan Barracuda. Jeans ini sebenarnya tidak benar-benar kotor karena lumpur, namun hanya aksen pewarnaan saja.

Dalam situsnya, jeans berwarna medium biru dengan potongan lurus itu sengaja dibuat untuk memberikan kesan bahwa pekerja Amerika adalah orang yang giat. Namun yang membuat heran adalah jeans itu dijual seharga USD 425 atau Rp 5,6 jutaan.

Tak heran jika jeans berlumpur membuat para netizen sosial media heboh karena menilai produk ini sangat aneh dan tak masuk akal. Mereka bahkan menghujat situs yang menjual produk ini dengan berbagai komentar pedas.

“Apa-apaan, @Nordstrom menjual jeans ‘lumpur’ ini seharga USD 425, main saja dengan lumpur kalau mau jeans berlumpur itu,” tulis seorang netizen. “Celana itu sepertinya cocok untuk orang yang kaya tapi tak punya akal,” tulis yang lainnya. Tertarik membelinya?