Konsumsi Makanan Ini, Untuk Menambah Ukuran Payudara

Bentuk payudara yang indah bagi wanita adalah kebanggaan tersendiri, namun ada juga wanita yang merasa tidak percaya diri dengan ukuran payudara nya yang terlalu kecil.

Tetapi, ada beberapa cara yang lebih alami agar wanita dapat meningkatkan ukuran payudaranya hanya dengan membuat perubahan dalam dietnya, dilansir dari ehow, Senin (15/8/2016):

 

Konsumsi makanan kaya protein

Berdasarkan penelitian, makanan yang mengandung banyak protein mampu membantu meningkatkan ukuran payudara. Makanan yang mengandung protein ialah telur, ikan, daging, kacang – kacangan atau protein shake untuk hasil yang maksimal.

Membuat perubahan kecil dalam diet Anda akan membantu pertumbuhan payudara. Dengan membuat perubahan kecil daripada perubahan secara keseluruhan dan drastis, akan membuat tubuh Anda memiliki waktu untuk menyesuaikan diri pada perubahan tersebut. Selain itu Anda juga dapat memantau pertumbuhan dan kemajuannya.

 

Gandum, sayuran dan buah-buahan

Estrogen adalah hormon wanita yang mempromosikan pertumbuhan payudara. Wanita yang memiliki payudara lebih kecil umumnya karena ketidakseimbangan hormon juga tingkat estrogen yang rendah. Untuk meningkatkan kadar estrogen, coba konsumsi lebih banyak makanan seperti gandum, buah segar dan sayur-sayuran. Selain itu, buah stroberi dan bluberi segar dapat menjaga sel kulit dari radikal bebas dan meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara.

 

Hindari minuman mengandung kafein

Disarankan anda menghindari makanan atau minuman yang banyak mengandung kafein jika ingin meningkatkan ukuran payudara. Karena kafein melawan keseimbangan tubuh dan menghambat pertumbuhan payudara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here