Published On: Sen, Agu 22nd, 2016

Hooray, Hotel Bir Pertama Di Dunia

Jalaon.com – Orang barat gemar mengisi waktu liburan dengan mengunjungi tempat wisata, menginap di hotel lalu menegak sebotol bir favorit. Bagaimana jika semua unsur tersebut bergabung jadi satu paket? Sepertinya itu bukan mimpi semata karena sebentar lagi bakal ada hotel pertama di dunia yang mengusung tema bir.

Stone Brewing, sebuah perusahaan bir di San Diego, Amerika Serikat, telah mengumumkan rencana pembangunan hotel bertema bir yang diberi nama unik, Hooray. Kata itu terdengar akrab di telinga karena sering terlontar dari bibir para penikmat bir. Nantinya bangunan hotel berdiri di atas lahan seluas 100,000 kaki persegi tepat disamping taman dan bistro milik Stone Brewing. Semua elemen bakal diberi sentuhan bertema bir dengan sensasi pengalaman tak terlupakan.

Hooray siap menyandang gelar hotel idaman bagi penggemar bir sejati. Mereka bebas menikmati sebotol bir di mana dan kapan saja. Ketika baru pertama kali menginjakkan kaki ke pintu masuk hotel langsung diberi bir gratis, sebotol gratis lagi di lobi hotel bahkan diantar langsung ke kamar.

Bangunan hotel rencananya bakal dilengkapi fitur atraktif seperti pool desk, taman atap dan sejumlah ruang luar untuk nongkrong sambil menikmati sebotol bir favorit bersama teman, keluarga serta kerabat. Semua kamar dilengkapi jendela yang membentang dari plafon ke lantai agar tamu dapat menikmati bir sambil melihat pemandangan indah di luar sana.

Kabar rencana berdirinya Hotel Hooray telah menyebar luas di sosial media dan direspon positif sejumlah netizen. Mereka mengaku tak sabar untuk memesan salah satu kamar. Lalu, kapan resmi dibuka untuk umum? Menurut perwakilan Stone Brewing, hotel akan menerima tamu pada 2018 mendatang selepas bangunan berdiri kokoh di atas lahan.

Tak ada salahnya menuliskan nama Hotel Hooray ke dalam daftar tujuan wisata di tahun 2018. Sensasi minum bir dengan suasana terbuka dijamin bikin liburan terasa lebih menyenangkan. Selain itu tamu hotel juga bisa melihat dari dekat proses pembuatan bir ala Stone Brewing. Silahkan datang bersama teman dan kerabat untuk menikmati sebotol bir.