Published On: Kam, Jun 22nd, 2017

Hubungan Terry Putri dan Tirta Adilla Sudah Berakhir?

Jalaon.com – Hubungan Terry Putri bersama vokalis grup band Drive, Tirta Adilla dikabarkan telah kandas di tengah jalan, padahal Terry dan Tirta sudah memiliki rencana untuk melanjutkan ke pernikahan.

Entah sengaja atau tidak, Terry Putri nyeplos mengatakan bahwa dirinya sedang tidak ingin menjalin hubungan dengan siapapun. Secara tidak langsung, kalimat tersebut mengindikasikan bahwa hubungannya dengan Tirta sudah berakhir.

“Makanya sekarang aku kalau ditanya, ‘Apa masih mau berpasangan enggak?’ aku sudah enggak mau berpasangan lagi,” ujar Terry Putri saat ditemui di acara buka puasa bersama 1.000 anak yatim Mandiri Amal Insani, Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).

Renggangnya hubungan Terry dengan Tirta bertepatan setelah meninggalnya ibunda Terry, Tiny Yusrip beberapa waktu yang lalu, karena merasa sangat kehilangan sosok yang paling dekat dengannya, Terry pun tak kuasa menahan kesedihan.

Namun, kebenaran kandasnya dan penyebab retaknya hubungan asmara Terry Putri dan Tirta Adilla masih belum mendapatkan klarifikasi langsung dari kedua pasangan tersebut.