Published On: Sen, Apr 17th, 2017

Ibunda Jupe Bantah Kalau Anaknya Lupa Ingatan

d

Jalaon.comKanker Serviks yang menyerang penyanyi dangdut Julia Perez atau Jupe membuatnya lemas berbaring tak berdaya di atas ranjang. Kini Jupe masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sebelumnya, adik kandung Jupe yang bernama Nia sempat mengatakan bahwa sang kakak tersebut mengalami lupa ingatan dan tidak mengenali saudara dan kerabat dekatnya.

Namun, Ibunda Jupe, Sri Wulansih berkata sebaliknya dan mengatakan kondisi anaknya tersebut semakin membaik dari sebelumnya. Sri mengatakan bahwa saat itu Jupe bukan lupa ingatan, melainkan hanya efek dari obat yang diminumnya menjadikan Jupe lemas dan tidak dapay berkonsentrasi.

Bukan lupa ingatan, waktu itu abis minum obat jadi ngantuk dan lelah. Jadi, dia enggak fokus melihat orang,” kata Sri Wulansih ditemui di RSCM , Jumat (15/4/2017).

Sebagai ibu kandung, Sri Wulansih tak henti – hentinya mendoakan sang anak agar kondisinya cepat membaik dan dapat kembali beraktifitas seperti biasanya. “Doa tiap hari biar cepet sembuh. Biar sehat,” pungkas Sri Wulansih.