Published On: Sel, Mei 2nd, 2017

Ifan Seventeen Merasa Heran Saat Manggung di Acara May Day

d

Jalaon.com – Vokalis Seventeen, Ifan turut meramaikan Hari Buruh pada tanggal 1 Mei 2017 dengan menyanyikan beberapa lagu di atas panggung yang terletak di tengah – tengah para demonstran buruh.

Ia mengaku heran dan deg – degan, ia juga baru pertama kalinya merasakan atmosfer dari atas panggung dimana ia dikerumuni para demonstran di Lapangan Ex-Golf Senayan, Jakarta Pusat.

“Iya ini lagi manggung di acara hari buruh. Mayday. Biasanya Mayday demo, ini ada acara panggung, seru sih. Agak deg-deg ser sih. Biasanya kan demo, rusuh,” kata Ifan, Senin (1/5/2017).

Ia pun juga merasa kaget lantaran yang ia tahu setiap tanggal 1 Mei merupakan harinya para buruh untu berdemo dengan menyampaikan beragam tuntutan kepada perusahaan, namun kali ini justru diadakan doorprize.

“Agak-agak kaget Hari Buruh tahun ini kok manggung, kok malah ada doorprize,” sambung Ifan.

Di tengah – tengah acara, dari atas panggung Ifan juga turut menyampaikan harapannya terkait kesejahteraan para buruh di Indonesia.

“Ya pasti tuntutannya enggak jauh-jauh dari UMR, enggak jauh dari dihapuskanoutsourcing. Dihapuskan kontrak jadi pegawai. Jadi mudah-mudahan akan ada peraturan yang lebih baik,” ucapnya.